Nybakken oh Nybakken!

Hari ini gw berkelana lagi le tempat KP gw! Yaitu di UPT Pulau Pari Coremap LIPI. Bangun tidur yg gw bayangin adalah BETAPA MACETNYA JAKARTA DI PAGI HARI DAN DI HARI SENEN! Tapi semoga hari ini dikasi kelancaran n kemudahan! Amiiiiinnnn….

Cap Cuuuuuusssss….

Sebenarnya maksud kedatangan saya adalah (cling cling) mau beli buku identifikasi karangnya Suharsono yg edisi terbaru getoh. Buat ngelengkapin blog ini! Dan. Buat ngopi buku biologi lautnya Nybakken. Buku Nybakken gw diilangin orang coba😥 Satu kata “KAMFRET!” HEY UMAT MANUSIA DISANA YANG BAWA NYBAKKEN GUWAH… tapi ya salah gw jg! Gw lupa yang pinjem sapa! hehehe, mangkanya ga bs nyebut merek deh! Ya udah! Ikhlas. Walaupun… Hoaah! Ya sudah

Yes! Nulis lagi..
Maap yak baru pagi nulisnya. Tepar gw kemaren! Eniwey terkabul doa gw kemaren! Thanks my Lord.. Dapet potokopian nybakken n gw beli buku identifikasi karangnya suharsono yg terbaru! 2010! Hahaha.. Yes!

Keteparan gw disebapin ama gw otw dari pamulang ampe raden saleh naek busway dan angkot DAN BIS! Yang mengharuskan gw oper 6x, PULANG PERGI! itu rasanya,, my stomach will be sixpack again! Itu baru pergi! Pulangnya gw musti ngambil blazer di mayestik! O God. Bawa 2 buku yang kalo digabung segede buku ensiklopedi dunia! .__. Tapi kebayar deh! Yang penting dpt 2 buku tadi! *peluknybakken

O iya, gw sempet kecewa pas otw pulang tadi, masalahnya si UPT nawarin volunteer buat penelitiannya orang s2 dr jerman. U can tell how excited I am! When i have to be a diver again. DAN semuanya sirna!😥 Karena dia uda dapet 3 diver sebelumnya, dia bilang uda bs jalan, sebenernya ya ada masalah bajet juga si! Gw dikasi tau ama mb Rae (dia orang UPT Pari), dia ngasi proposalnya si jerman (gw lupa namanya) dan itu ada LITnya! Hadooh, itu mah gw sambil merem juga bs! Ya ga merem juga lah (blagu amat ter! -__-) ya pokoknya itu kerjaan gw dulunya! Mungkin gw disuruh blajar dlu kali ya, ato blajar speak english dulu maybe! Ya sudah de! Tapi mb rae bilang dia uda nyatet no hape gw buat sewaktu2 dikontak maneh! Okay mb! Thanks..🙂

Jadi kesimpulan gw adalah, dalam sehari yg namanya kesempatan bisa aja tiba2 dateng dan pergi, jadi! Gw ga bakal berenti bejuang demi apa yg gw mau! Yeah! O iya, ama gw uda bisa mulai ngeblog tentang karang! My blog is not just an imagination, I really2 search a good source about it! And i will show you about the source! So.. Let’s begin!

Leave a Reply

