Skyfall in Semanggi

Halow pemirso.. Hahahay..
Siang ini gw pengen cerita tentang kemaren gw pegi nemenin enyak gw nonton James Bond. Yap betul! Nyokap yang ngajak gw bukan gw yang ngajak nyokap, gw mulai kuatir gw kalah gaul ma nyokap -_-‘

Jadi sebenernya kemaren itu ada panggilan interview, bukannya didatengin malah gw nonton skyfall! Hahaha, Bageuuus!

Kegiatan dimulai jam subuh gw bangun, sholat, ngopi, makan, mandi, dandan (dikiiit! Pake obat jerawat doang) baru deh capcus! Ngaret stnga jem, setengah 9! Tujuan pertama adalah ke rumah bu Nanik, dia itu direkturnya Sekar Budaya Nusantara! Hayooo tu opo? Itu adalah PAGELARAN WAYANG ORANG! Nyak gw adalah fans beratnya, beraaatt banget! Kalo ditimbang pake neraca digital uda error dah! *apasih? Eniwey yg njualin durung teko, akhirnya kita memutuskan ke semanggi dulu buat nongton pak James Bond! Belilah kita tiket buat jam 12.15, abis itu kelilingan cari atm. Akhirnya setelah setengah jam kita uda beli kue sus, aqua, pulpi, ama popcorn n softdrink! Hasiiiikkk! Duduk manis di pintu studio 1.

James bond masi ganteng kayak biasa dan nyak gw uda 2 hari ngomongin kegantengannya! Bisa dipahami! cos gw aja masi kengiang-ngiang. Well, abis selese nonton gw sholat ma nyak, dan kita siap2 mau meluncur beli vcd wayang orang! Tetapi. Bapakke kondangan n ga bs njualin ampe senen minggu dpn! Cos yg mantu ibu naniknya. Nyak sedih dah! Dan sepanjang jalan gw musti mikir gmana caranya biar sedihnya ilang ni si bu hidayat ini! Akhirnya gw ajak makan steak! Lumayan! Gw juga doyan soalnya! Hehe. Tapi masi aja murung! Akhirnya gw ajak ngobrolin si daniel craig! Langsung hepi sodara-sodara! (°_°)

Sampe rumah tinggal teparnya dah! Jam 18.15. Nyak sholat n mandi, trus nonton wayang dan gw masi jm 8 mandinya! Hehe, males! Tapi hari selasa kemaren seneng sih pegi bedua aja ma nyak! Mumpung masi sehat n masi gaul nyak gw jadi ya lumayan jadi temen maen! Jadikanlah nyakmu temen maen kemanapun kamu pegi, bodok kata orang ga gaul lah ato ga punya temen daripada pada saatnya kt pengen jalan ama beliau uda ga ada lagi!

Ya sudah semuanya! O iya, blog karang gw uda ada isinya loooo tentang “Definisi Terumbu Karang” jika pengen tau monggooooo…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s