Australian Development Scholarship 1

Siang semuanya…

Ga tergambarkan deh gmana perasaan gw hari ini.. Takut, nervous, mules, pengen nangis, tapi sedikit PD, sambil manggut2 dengerin soundtrack step up 4 (bagus lo pelemnya! Gw tonton ribuan kali tu pelem!) ALRIGHT! FOCUS!

Jadi ini sekarang uda november tanggal 20! Paling 2-3 minggu lg pengumuman ADS gw keluar! Aaaaaaa… (treak beneran ini!) keputusan yg penting banget di hidup gw, bakal ngerubah isi otak gw, karir gw, temen2 gw, pokoknya life changing experience dah!

So gw berfikir akan cari info di net! Buka google! Search “ADS 2012 announcement” dan berhubung mbah google uda ketuaan dia ngasi artikel aneh! Something about politics or bisnis, I’m not sure. Akhirnya cari langsung di web australia awardsnya! Ga ada! Balik ngegoogle lg. Coba2 kata kunci berbeda akhirnya ketemu bentuk announcementnya! GA ADA NAMA GUAAAAAA… Mau pingsan! Tapi pas gw liat judul doc exelnya (yap! Dia ngumumin pake exel) ternyata 2011! *elusdada. Ternyaa sodara2 emang belom ada pengumuman. Emang jadwalnya si desember si, bukannya gw ga sabar n ga nyante tp ada perubahan tanggal pengumpulan berkasnya! So i think maybe it will happen again with the announcement date. Ternyata enggak! Yo wes..

Akhirnya gw pelajarin doc exel 2011nya, ada nama blakang, nama depan, date of birth, interview and ielts schedule, semuanya yg buat tes d jakarta! Dan dari beberapa ribu manusia di jakarta jumlahnya di exel cuman 53! O MY GOD… Parno langsung gw! Gimana ini…

Akhirnya gw ngeliatin leptop gw! Kosong! Bengong! Tetep manggut2 denger lagu! Pokoknya pada saat itu otak gw kosong, gw cuman ngerasain lagu aja makanya tetep bs manggut2! Yah gt lah salah satu pelampiasannya! Bahkan sampe saat gw nulis skarang aja gw ga tau mikir apa! Kyk twisted gt isi otak gw! Well, pokoknya gw cuman takut aja! Ni sama spmb dulu ya, takutan ini banget gw! Masalahnya gini lo! Gw tu biasa menjalankan hidup sesuai dengan rencana gw! Dan kalo ini gw ga keterima, gw masi blm tau musti gimana! Ni pertama kalinya gw stuck ga tau musti gimana. I only have 1 plan which is ACCEPTED!

Gw masi blm punya kesimpulan dulu! Cos blm ada kabar apa2! Mungkin sekarang gw mo sholat dulu biar tenang baru abis itu beraktivitas lagi!

Bye all…

Leave a Reply

